250 ML | Hand Sanitizer Exclusive Gel Batrisyia (Anti Septik, Anti Kuman, Anti Bakteri, dan Anti Virus)

Kategori: Hair Care | 79 Kali Dilihat
250 ML | Hand Sanitizer Exclusive Gel Batrisyia (Anti Septik, Anti Kuman, Anti Bakteri, dan Anti Virus) Reviewed by admin on . This Is Article About 250 ML | Hand Sanitizer Exclusive Gel Batrisyia (Anti Septik, Anti Kuman, Anti Bakteri, dan Anti Virus)

Mikroba dalam bentuk virus dan bakteri yang menempel pada bagian luar tubuh manusia berpotensi masuk melalui sejumlah lubang maupun pori yang menempel padanya. Tentu ini akan berisiko terhadap munculnya beberapa penyakit baik di tingkat kecil hingga besar. Hand Sanitizer Exclusive Gel Batrisyia 250 ml berperan sebagai antiseptik, anti kuman, antibakteri,… Selengkapnya »

Rating: 5.0
Harga:Rp 90.000

Order via SMS

+6282186868659

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : HS-25
Stok Tersedia
0.25 Kg
15-04-2020
Detail Produk "250 ML | Hand Sanitizer Exclusive Gel Batrisyia (Anti Septik, Anti Kuman, Anti Bakteri, dan Anti Virus)"

Mikroba dalam bentuk virus dan bakteri yang menempel pada bagian luar tubuh manusia berpotensi masuk melalui sejumlah lubang maupun pori yang menempel padanya. Tentu ini akan berisiko terhadap munculnya beberapa penyakit baik di tingkat kecil hingga besar. Hand Sanitizer Exclusive Gel Batrisyia 250 ml berperan sebagai antiseptik, anti kuman, antibakteri, dan antivirus.

Hand Sanitizer Batrisyia 250 ml, Diandalkan sebagai Anti Septik, Anti Kuman, Anti Bakteri, dan Anti Virus

Korona atau virus corona, dikenal juga dengan istilah COVID-19 dan nCoV-19 telah menjadi pandemi yang menyebar hampir di seluruh belahan dunia. Virus ini telah memakan banyak sekali korban meninggal, belum lagi yang berstatus sebagai ODP dan PDP yang perlu mendapat pantauan khusus ketika pandemi ini berlangsung.

Center for Desease Control and Prevention (CDC) dalam rilisnya telah merekomendasikan untuk mencuci tangan dengan sabun dan air jika memungkinkan.

Mencuci Tangan dengan Sabun tetap Penting

Mencuci tangan dengan sabun bisa mengurangi jumlah semua jenis kuman dan bahan kimia di tangan. Namun, jika sabun dan air tidak tersedia, memakai pembersih tangan dengan setidaknya 60% alkohol dapat membantu Anda untuk terhindar dari sakit akibat kuman maupun virus dan menyebarkannya ke orang lain.

Panduan untuk mencuci tangan secara efektif dan penggunaan pembersih tangan di lingkungan masyarakat dikembangkan berdasarkan data dari sejumlah penelitian.

Pembersih tangan berbasis alkohol (hand sanitizer) dapat dengan cepat mengurangi jumlah mikroba di tangan dalam beberapa situasi, tetapi pembersih tersebut tidak menghilangkan semua jenis kuman.

Sabun Masih Lebih Efektif Ketimbang Pembersih Tangan / Hand Sanitizer

Mengapa demikian? Karena sabun dikatakan masih lebih efektif daripada pembersih tangan untuk menghilangkan beberapa jenis kuman. Namun, jika Anda menggunakan hand sanitizer dengan benar dengan memakai hand sanitizer berbasis alkohol, kemungkinan besar Anda juga dapat menonaktifkan banyak jenis mikroba dengan sangat efektif.

Umumnya kegagalan disebabkan karena cara menggunakan hand sanitizer tidak sesuai dengan cara-cara benar yang direkomendasikan sehingga proses pembersihan dan pembunuhan kuman baik itu virus dan bakteri tidak berjalan maksimal.

Hand Sanitizer mungkin tidak seefektif saat tangan tampak kotor dan berminyak

Mengapa demikian? Banyak penelitian yang menunjukkan bahwa pembersih tangan bekerja dengan baik dalam pengaturan klinis seperti rumah sakit, di mana tangan bersentuhan dengan kuman tetapi umumnya tidak begitu kotor dan berminyak.

Sejumlah data juga menunjukkan bahwa pembersih tangan dapat bekerja dengan baik melawan beberapa jenis kuman tertentu pada tangan yang sedikit kotor.

Namun demikian, tangan mungkin menjadi sangat berminyak atau kotor di lingkungan masyarakat yang lebih kompleks, seperti di pasar, saat olahraga, bertani atau berkebun, berkemah maupun memancing.

Saat tangan dalam kondisi kotor dan atau berminyak, hand sanitizer mungkin tidak berfungsi dengan baik, sehingga cuci tangan dengan sabun dianjurkan sekali dalam beberapa kondisi tersebut.

Hand Sanitizer mungkin tidak menghilangkan bahan kimia berbahaya seperti pestisida dan logam berat yang menempel pada tangan

Mengapa hal tersebut bisa terjadi? Walaupun sejumlah penelitian dilakukan, pembersih tangan mungkin tidak dapat menghilangkan atau menonaktifkan banyak jenis bahan kimia berbahaya.

Dalam suatu penelitian, orang yang melaporkan menggunakan pembersih tangan untuk membersihkan tangan mengalami peningkatan kadar pestisida dalam tubuh mereka.

Jika tangan menyentuh bahan kimia berbahaya, cuci hati-hati dengan sabun dan air.

Gunakan Hand Sanitizer berbasis minimal 60% Alkohol

Jika sabun dan air tidak tersedia di sekitaran kita, gunakan hand sanitizer berbasis alkohol yang mengandung setidaknya 60% kandungan ethanol (salah satu jenis alkohol).

Mengapa begitu? Banyak penelitian telah menemukan bahwa pembersih tangan dengan konsentrasi alkohol antara 60% hingga 95% lebih efektif membunuh kuman dibandingkan mereka yang memiliki konsentrasi alkohol lebih rendah atau pembersih tangan berbasis non-alkohol.

Pembersih tangan tanpa alkohol dengan rentang 60%-95% mungkin tidak dapat bekerja baik untuk membasmi beberapa jenis kuman, ia hanya akan mengurangi pertumbuhan kuman daripada membunuh mereka secara langsung.

Hand Sanitizer Exclusive Gel Batrisyia 250 ML, Teman Baik untuk Atasi Virus dan Bakteri

Ketika menggunakan pembersih tangan, oleskan produk ke telapak tangan, lalu gosokkan ke seluruh permukaan tangan sampai tangan Anda kering.

Batrisyia Hand Exclusive Gel merupakan pembersih tangan dengan bahan utama ethanol (alkohol) dipadukan dengan triclosan, ekstrak lidah buaya, daun sirih, dan jeruk nipis.

Perpaduan komposisi di atas bermanfaat sebagai antiseptik, anti virus, dan anti bakteri yang dapat membersihkan tanpa perlu dibilas.

Hand Sanitizer Batrisyia juga mampu merawat kulit agar tetap lembab, dengan wangi jeruk nipis yang segar.

Langsung Klik Tombol Whatsapp untuk melakukan order.

Tags: , ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter