Menjadi Reseller Batrisyia Herbal

09 March 2019 - Kategori Blog

Hootsuite dalam rilisnya menyampaikan bahwa dari total 262,2 juta penduduk Indonesia, 150 jutanya merupakan pengguna internet aktif. Data di bawah menunjukan peringkat 10 besar website yang sering diakses oleh pengguna internet di Indonesia yang tentu saja menjadi potensi besar untuk kita menjalankan proses bisnis melaui media internet, terutama yang berhubungan dengan website-website tersebut.

Jika kamu sudah terbiasa bermain dengan media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter, atau bahkan sudah bermain di beberapa marketplace seperti Shopee, Bukalapak, Tokopedia, Elevenia, Lazada, dan MatahariMall, maka kamu akan sangat familiar dengan beberapa metode penjualan online melalui media tersebut.

Kami menawarkan produk-produk yang ada di www.batrisyiaherbal.id untuk dijual kembali kepada kerabat, tetangga, teman, bahkan melalui media sosial dan marketplace tersebut. Ketika kamu menerima pembelian barang dari pembeli yang menghubungi kamu, kamu terima dananya terlebih dahulu, kemudian silakan kontak CS kami melalui email maupun Whatsapp  0821-8686-8659 untuk memesan barang dan mengirim uang sebesar harga marketer / reseller beserta ongkos kirimnya. Kemudian kami akan mengirimkan barang pesanan kamu ke alamat pembeli dengan identitas kamu.

Cara menjadi reseller batrisyia herbal

Ranking 10 Besar Website yang Sering Diakses Rata-Rata per Bulannya. Sumber: Hootsuite.

Keuntungan menjadi Marketer (Reseller Tingkat Pertama) untuk produk Batrisyia Herbal ini antara lain:

  • Minim risiko. Kamu tidak perlu modal untuk stok barang, karena pembelian ke kami baru kamu lakukan setelah menerima order dari pembelimu.
  • Tidak ada minimum order. Untuk menjadi marketer, kami tidak menerapkan minimum order pembelian. Berapapun pemesanan yang ada melalui kamu, kami akan layani pengirimannya.
  • Packing dari sisi kami. Kami yang akan melakukan pengemasan barang hingga siap kirim.
  • Sistem dropship.  Kamu bisa meminta kami untuk mencantumkan nama atau lapakmu dalam label pengiriman sebagai pengirim.
  • Harga Bersaing. Batrisyia Herbal telah menetapkan standar komisi / diskon bagi jajaran atau tim penjualannya, sehingga kamu dapat dengan maksimal memasarkan produk ini.

Apa syarat menjadi marketer BatrisyiaHerbal.ID?

  • Menginformasikan data diri meliputi nama, nomor identitas, nomor HP/Whatsapp, dan alamat domisili. Kamu bisa mengisi kelengkapan data tersebut pada LINK PENDAFTARAN MARKETER BATRISYIA
  • Melakukan order pertama senilai 100 ribu rupiah, sesuai harga katalog. Silakan merujuk pada link informasi Harga Katalog Batrisyia.
  • Order selanjutnya, kamu akan mendapatkan diskon sebesar 10-20%. Kami akan melakukan review diskon / komisi sesuai dengan prestasi penjualanmu. Dengan nilai penjualan tertentu, kamu akan bisa naik status menjadi Reseller Senior, tentu dengan diskon penjualan yang lebih besar.
  • Dalam setiap bulannya, marketer harus membukukan minimal 1 kali transaksi. Jika tidak terpenuhi, kami akan review ulang keanggotaannya.

Siap menjadi bagian dari kesuksesan kita bersama? Yuk, bergabung dengan kami dengan mendaftar melalui Link Pendaftaran yang sudah disediakan, atau kontak WA ke 0821-8686-8659.

Catatan:
Ingin langsung ke tingkat Reseller Senior? Baca ketentuannya di halaman Syarat Menjadi Reseller Batrisyia Herbal ID.

, , , , ,

There are no comments yet, add one below.

Berikan Komentar/Review Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter