Masker Kain Non Medis Batrisyia Herbal (Mengurangi Risiko Penularan Penyakit akibat Bakteri, Virus, dan Mikroba Lainnya)

Kategori: Face Masker | 178 Kali Dilihat
Masker Kain Non Medis Batrisyia Herbal (Mengurangi Risiko Penularan Penyakit akibat Bakteri, Virus, dan Mikroba Lainnya) Reviewed by admin on . This Is Article About Masker Kain Non Medis Batrisyia Herbal (Mengurangi Risiko Penularan Penyakit akibat Bakteri, Virus, dan Mikroba Lainnya)

Untuk menghadapi pandemi virus corona /COVID-19, Batrisyia Herbal berpartisipasi aktif untuk mencegah penyebaran virus melalui berbagai produknya, seperti hand sanitizer dan masker. Sesuai anjuran pemerintah terbaru, terkait pandemi virus corona, kita diwajibkan untuk menggunakan masker keluar rumah. Dalam hal ini, Batrisyia memproduksi masker kain non-medis yang bisa diandalkan untuk mengurangi‚Ķ Selengkapnya »

Rating: 5.0
Harga:Rp 15.000

Order via SMS

+6282186868659

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : MK-C
Stok Tersedia
0.05 Kg
15-04-2020
Detail Produk "Masker Kain Non Medis Batrisyia Herbal (Mengurangi Risiko Penularan Penyakit akibat Bakteri, Virus, dan Mikroba Lainnya)"

Untuk menghadapi pandemi virus corona /COVID-19, Batrisyia Herbal berpartisipasi aktif untuk mencegah penyebaran virus melalui berbagai produknya, seperti hand sanitizer dan masker. Sesuai anjuran pemerintah terbaru, terkait pandemi virus corona, kita diwajibkan untuk menggunakan masker keluar rumah. Dalam hal ini, Batrisyia memproduksi masker kain non-medis yang bisa diandalkan untuk mengurangi risiko penularan penyakit yang diakibatkan virus, khususnya virus korona.

Masker Kain Non-Medis Batrisyia, Dibutuhkan Saat Ini

Masker kain non medis dari Batrisyia Herbal memiliki karakter tidak tembus angin. Bisa dibuktikan dengan meniupkan api yang ada di depannya. Kondisi tes ini sebelum menggunakan filter tisu.

Gunakan tambahan tisu pada masker

Untuk menambah manfaat penggunaan yaitu dengan mengurangi risiko atau potensi tertular maupun menulari orang lain, gunakanlah tisu sekali pakai sebagai filter yang diletakkan di antara kain masker non-medis Batrisyia.

Menambahkan tisu pada masker akan menambah prosesntase perlindungan diri dalam mencegah masuknya bakteri, virus, maupun mikroba lainnya terhirup melalui hidung dan mulut.

Bahan 100% cotton combed, nyaman digunakan | Masker Non Medis Batrsiyia

Masker Kain Batrisyia terbuat dari 100% katun combed yang memiliki kelebihan, di antaranya yaitu:

  • Nyaman dikenakan
  • Tidak gerah
  • Udara terfilter saat dihirup
  • Merupakan salah satu bahan yang disarankan untuk membuat masker kain

Masker Kain Batrisyia Bisa Dicuci Berulang Kali

Masker mulut Batrisyia sudah disterilkan sebelum dijual ke pasaran, sehingga bisa langsung digunakan oleh pelanggan yang membelinya.

Keunggulan lain dari masker ini adalah dapat dicuci berulang kali sehingga lebih hemat atau lebih ekonomis, meskipun begitu tidak mengurangi manfaat atas syarat-syarat untuk memenuhi sebagai masker anti bakteri dan anti virus.

Gunakan Tombol Whatsapp untuk Order Masker Kain Non Medis Batrisyia

Untuk pemesanan lebih praktis dan mendapatkan respon lebih cepat, gunakan tombol Whatsapp yang tersedia dalam laman ini sebagai bagian dari proses order.

Pemesanan dalam jumlah banyak tentu akan dipertimbangkan untuk mendapatkan diskon khusus.

Tags: , ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter