Masker Kefir Black Charcoal (Masker Arang Hitam) Batrisyia Herbal

Kategori: Face Masker | 2926 Kali Dilihat
Masker Kefir Black Charcoal (Masker Arang Hitam) Batrisyia Herbal Reviewed by admin on . This Is Article About Masker Kefir Black Charcoal (Masker Arang Hitam) Batrisyia Herbal

Herbal Batrisyia Masker Kefir Black Charcoal (Arang Hitam), sangat baik untuk wajah berjerawat, berkomedo, dan berminyak. Masker Arang Hitam batrisyia ini mampu membantu membuka pori-pori, menyerap komedo, minyak, dan kotoran kulit dari polusi udara. Komposisi: pure milky, white honey, VCO, black charcoal Cara Pakai: cuci muka, oles masker, diamkan 10… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga:Rp 70.000

Order via SMS

+6282186868659

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : FM004
Stok Tersedia
Kg
28-05-2018
Detail Produk "Masker Kefir Black Charcoal (Masker Arang Hitam) Batrisyia Herbal"

Herbal Batrisyia Masker Kefir Black Charcoal (Arang Hitam), sangat baik untuk wajah berjerawat, berkomedo, dan berminyak. Masker Arang Hitam batrisyia ini mampu membantu membuka pori-pori, menyerap komedo, minyak, dan kotoran kulit dari polusi udara.

Komposisi:

  • pure milky,
  • white honey,
  • VCO,
  • black charcoal

Cara Pakai:

  • cuci muka,
  • oles masker,
  • diamkan 10 hingga 15 menit,
  • bilas

Tersertifikasi LPPOM MUI No. 01081183140217

Apa yang didapatkan dalam paket pengiriman?

1 buah Masker Kefir Black Charcoal Batrisyia kemasan 50gr.

SEKILAS TENTANG MASKER ARANG HITAM

Di pasaran Indonesia, terdapat beberapa jenis masker arang hitam, di antaranya adalah masker arang hitam yang berbentuk krim dan masker arang hitam yang berbentuk lembaran. Pada jenis pertama, black charcoal masker cream cara mengaplikasikannya adalah dengan mengoleskan krim tersebut dengan masa tunggu rata-rata 10 hingga 15 menit. Sedangkan masker yang berbentuk lembaran, cara aplikasinya adalah dengan menempelkan lembaran tersebut pada wajah.

Keduanya memiliki fungsi yang kurang lebih lama, namun jenis krim akan lebih fleksibel karena bisa diusapkan ke bagian wajah yang tidak terjangkau oleh jenis masker lembaran. Kandungan arang yang aktif dapat mengangkat kotoran dan minyak yang terdapat dalam pori-pori kulit. Masker Arang atau Black Charcoal ini cocok sekali digunakan oleh mereka yang mempunyai karakteristik kulit berjerawat, berkomedo, dan berminyak.

Activated Charcoal (arang aktif), merupakan karbon yang dihasilkan dari tempurung kelapa sawit tua, bambu, atau serbuk kayu dan telah melalui proses atau mekanisme pengaktifan untuk memperkuat daya serap.

Dalam dunia kesehatan, activated charcoal telah lama diaplikasikan di dunia medis sebagai penangkal kelebihan dosis narkoba dan mengobati keracunan akibat alkohol. Zat karbon yang dihasilkan dari arang tersebut berfungsi sebagai spons, yang cara kerjanya dengan mengikat diri pada racun kemudian menyerapnya sebelum terangkut ke dalam aliran darah.

Lalu, bagaimana cara kerja arang aktif ini jika diaplikasikan sebagai masker? Arang aktif akan berfungsi sebagai magnet yang lekat dan menempel/ menarik bakteri, debu, polusi, dan partikel asing lainnya yang kemudian setelah pembilasan diharapkan bisa keluar, tertarik dari dalam kulit.

Produk Black Charcoal dalam katalog online ini diproduksi oleh PT Batrisyia Herbal yang sudah tersertifikasi resmi.

 

Tags: , , ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter